[Free] Gratis Download Film Senggol Bacok (2010)



SENGGOL BACOK mengisahkan wacana Galang (Fathir Muchtar) yang mempunyai duduk perkara dalam pengendalian emosinya. Ia selalu beranggapan bahwa segala sesuatunya sanggup diselesaikan dengan nyali dan keberanian. Hingga kemudian Galang tetapkan untuk pergi ke Jakarta dan menetap disana. Hal tersebut dilakukan Galang untuk menata kembali hidupnya yang kacau sehabis ditinggal menikah oleh tunangannya. Di Jakarta itulah, Galang bertemu dengan Disko (Ajie Idol). Disko yaitu seorang pengamen jalanan yang mempunyai wajah pas-pasan namun mempunyai bunyi emas. Disko mempunyai talenta yang luar biasa dalam bermusik. Mereka berdua eksklusif menjadi teman yang akrab. Disko seakan bisa menjadi sosok yang sempurna untuk mengatur emosi Galang yang biasanya meledak-ledak.

Di sana pulalah, Gilang kembali jatuh hati dengan seorang perempuan. Perempuan tersebut berjulukan Laras (Kinaryosih). Kecantikan dan kebaikan hati milik Laras bisa menciptakan Gilang melupakan mantan tunangan yang telah meninggalkannya. Namun Galang yang mempunyai sifat temprament membuatnya sulit untuk bisa mendekati Laras. Keadaan semakin diperburuk dikala Galang tanpa sengaja menghajar ayah Laras yang awalnya ia duga sebagai seorang preman. Bahkan akhir dihajar oleh Galang tersebut, ayah Laras terpaksa masuk ke rumah sakit dan dirawat disana.

Galang yang merasa bersalah kemudian mendatangi rumah sakit tersebut untuk memperlihatkan bantuan. Namun ternyata Galang semakin memperburuk keadaan dikala tanpa sengaja ia yang hendak berbuat baik ingin memperlihatkan selai kacang malah menciptakan kondisi ayah Laras semakin memburuk. Hal itu menciptakan hubungan Laras dan Galang semakin merenggang.

Saat kondisi itu, kemudian datanglah Doni (Ringgo Agus Rahman) penghuni gres di lingkungan tersebut. Ternyata Doni juga menyimpan hati terhadap Laras. Doni kemudian melaksanakan banyak sekali cara untuk merebut perhatian Laras termasuk dengan cara yang paling licik sekalipun. Hal ini menciptakan Doni dan Gilang resmi saling bersaing untuk bisa merebutkan perhatian Laras.

Namun Doni ternyata lebih unggul alasannya yaitu ia berhasil merebut hati ayah Laras yang sudah enggan terhadap Gilang. Gilang merasa semua usahanya bakalan sia-sia alasannya yaitu ayah Laras sudah terkadung benci terhadapnya. Hal tersebutlah malah mengubah sifat Gilang yang tadinya emosional menjadi lembut dan tulus. Hingga kemudian terungkaplah sebuah belakang layar wacana Doni.




DOWNLOAD : Senggol Bacok (2010)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film Senggol Bacok (2010)"

Post a Comment