[Free] Gratis Download Film Finding Srimulat (2013)




FINDING SRIMULAT bercerita perihal kehidupan pasangan suami istri dan para anggota Srimulat. Dalam film ini diceritakan bahwa Adika (Reza Rahardian) dan Astrid (Rianti Cartwright) ialah pasangan suami istri yang ingin hidup mandiri. Adika bekerja di sebuah Event Organizer, sedangkan Astrid menekuni bisnis online dan menentang orangtuanya yang ingin semoga Astrid menuntaskan kuliahnya. Kehamilan Astrid menciptakan Adika harus bekerja lebih ulet lagi untuk mendapat uang guna biaya persalinan Astrid. Padahal EO daerah Adi bekerja sedang berada di jurang kebangkrutan alasannya pengkhianatan yang dilakukan rekan kerjanya Jolim (Fauzi Baadila).

Suatu hari, tak sengaja Adi menemukan titik jelas ketika mobilnya mogok di depan restoran milik Kadir, salah satu anggota Grup Lawak Srimulat. Sejak kecil Adi mempunyai kenangan khusus dengan Srimulat yang ketika itu sedang berjaya. Melihat Kadir, Adi mulai melihat kemungkinan untuk mengembalikan kejayaan Srimulat melalui pementasan unik. Awalnya Kadir merasa tidak mampu untuk menyanggupi ajakan Adika. Tapi alasannya seluruh pengunjung restoran memaksa, Kadir pun menampilkan candaan khasnya dalam Srimulat.
Bersama dengan Kadir, Adika mulai mengunjungi anggota Srimulat satu per satu, mulai dari Tessy, Mamiek, Tarsan, Nunung, sampai Gogon yang kemudian mengikuti teman-temannya dan meninggalkan putra kecilnya untuk sementara waktu. Mereka pun menyambangi Djudjuk, mantan primadona Srimulat yang menyambut pandangan gres Adika denan penuh antusias. Djudjuk mengajak mereka semua untuk berziarah ke makam R.A. Srimulat dan Teguh.

Adi merancang pementasan pertama di Stasiun Balapan, Solo yang ternyata menarik minat banyak orang yang tumbuh dengan candaan khas Srimulat. Bahkan mereka mengembangkan informasi tersebut ke sosial media. Alhasil, seorang pengusaha pun siap menjadi investor dalam perhelatan Srimulat ini. Meskipun telah berhasil mengembalikan Srimulat, Adi merasa masih ada yang kurang. Ia tidak jujur dengan Astrid. Apalagi rekan kerjanya Icha menyusulnya sampai ke Solo untuk mendekati Adi alasannya adanya niat terselubung yang menyangkut Jolim. Tapi, Adi tidak berjuang sendiri. Dengan pertolongan Srimulat, Adi dapat menuntaskan seluruh masalahnya bahkan mewujukan mimpinya untuk mengembalikan Srimulat. Dengan tagline “Selamatkan Indonesia Dengan Tawa” Finding Srimulat akan menciptakan anda tertawa dan terpesona.



DOWNLOAD : Finding Srimulat (2013)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film Finding Srimulat (2013)"

Post a Comment