[Free] Gratis Download Film The Past (2013)



THE PAST bercerita perihal seorang lelaki Iran berjulukan Ahmad yang kembali ke Prancis untuk menuntaskan mekanisme perceraiannya dengan istrinya yang sempat ia tinggal ke luar negeri untuk keperluan pribadinya. Ahmad lalu datang di Prancis sehabis empat tahun ia meninggalkan negara itu.

Ketika berada disana, Ahmad bertemu dengan mantan istrinya yang berjulukan Marie dan juga anak perempuannya dari pernikahannya yang sebelumnya. Sementara itu, Marie berafiliasi dengan seorang lelaki Arab berjulukan Samir yang mempunyai seorang anak dan istrinya dari Samir sedang dalam keadaan koma. Hubungan Marie dan anak perempuannya yang sudah beranjak sampaumur yang berjulukan Lucie tidak harmonis. Hal itu karena Lucie menolak dan sangat tidak menyukai kekerabatan ibunya dengan Samir.

Setelah berada di Prancis, Ahmad melaksanakan apa yang semestinya ia lakukan yakni mengurus perceraiannya dengan Marie. Ketika berada di kantor pengadilan untuk mengurus perceraian, semua berjalan lancar dan tak ada kendala sedikit pun. Akan tetapi kendala itu muncul dari pihak lain. Yakni dari anaknya yang berjulukan Lucie. Lucie yang tak suka dengan kekerabatan ibunya dan Samir, meminta ayahnya untuk berkata pada ibunya semoga tak meneruskan hubungannya dengan Samir. Ahmad merasa bahwa ia tak punya hak untuk itu. Akan tetapi alasannya yakni desakan dari sang anak, Ahmad pun berusaha membicarakan hal itu pada Marie. Sayang sekali, Marie malah murka saat Ahmad mencoba untuk mencampuri hubungannya dengan Samir. Pertengkaran pun tak terelakkan. Ahmad berusaha untuk menenangkan diri dan berpikir positif.

Film THE PAST merupakan sebuah film bergenre drama. Film THE PAST ditulis dan disutradarai oleh seorang sutradara yang berasal dari Iran yang berjulukan Asghar Farhadi.




DOWNLOAD : The Past (2013)



0 Response to "[Free] Gratis Download Film The Past (2013)"

Post a Comment