[Free] Gratis Download Film Kata Hati (2013)



KATA HATI bercerita wacana Randi (Boy Hamzah) seorang fotografer yang merasa terpuruk sepeninggal Dera (Kimberly Ryder) kekasihnya yang meninggalkannya untuk mengejar karir sebagai model. Di daerah lain, Fila (Joanna Alexandra) sangat menyayangi Adrian (Arnhezy Arczhanka) sahabatnya selama 10 tahun. Cinta Fila pada Adrian sangatlah besar, namun Fila tidak pernah berani mengungkapkannya hingga Adrian berangkat kuliah ke luar negeri. Di dalam hidupnya, Fila gres menyayangi satu laki-laki dan itu hanya Adrian.

Suatu hari, Fila dan Randi bertemu di kafe Lecker Jogja. Pertemuan pertama keduanya hanya sesaat. Fila menyerahkan kunci Randi yang tertinggal di kafe. Pada pertemuan kedua mereka, Fila yang lebih dulu menyapa Randi yang duduk sendirian dengan kamera di tangannya. Fila merasa ingin tau dengan Randi yang selalu tampak kusut namun sanggup sangat perhatian dengan kameranya. Fila menyatakan bahwa ia juga menyukai fotografi, namun ia hanya suka memotret, bukan dipotret. Perkenalan keduanya pun berlanjut pada acara memotret dengan kamera masing-masing di sepanjang Jalan Malioboro. Randi sendiri mulai tertarik dengan Fila yang menghadirkan warna gres pada harinya. Randi sangat tertarik dengan filosofi foto ala Fila bahwa foto yakni media untuk merekam hidup, sebab foto sanggup mengingat kenangan lebih usang dari ingatan manusia. Saat Randi menanyakan alasan Fila menciptakan tema hitam putih dalam pamerannya, Fila menjawab bahwa itu sebab cinta. Bahwa cinta itu hitam putih, gelap terang, penuh keindahan namun juga sanggup menciptakan tersesat.

Saat hubungan keduanya kian dekat, Dera pun muncul tiba-tiba di rumah Randi. Randi kembali teringat pada masa-masa murung yang dialaminya ketika Dera pergi. Saat Randi sudah memulai kehidupan baru, Dera malah kembali dan merubah segalanya. Kembalinya Dera juga mulai mengusik Fila yang merasa tidak pernah menjadi “siapa-siapa” untuk Randi. Fila berpikir bahwa keduanya hanya menjadi teman memotret. Mereka pun sudah mulai jarang bertemu. Sementara itu, sang adik Keyla (Dina Anjani) keukeuh memaksa Fila untuk mengungkapkan kata hatinya. Sebelumnya, Keyla sudah patah hati sebab cintanya ditolak, namun Keyla tidak pernah menyesal sebab ia telah berani mengungkapkannya. Di simpulan cerita, Randi pun harus memilih. Kembali pada Dera atau memulai yang gres dengan Fila.




DOWNLOAD : Kata Hati (2013)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film Kata Hati (2013)"

Post a Comment