[Free] Gratis Download Film Strawberry Surprise (2014)



“Strawberry Surprise” merupakan film drama Indonesia yang diarahkan oleh sutradara Hanny R Saputra, dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, serta ditulis oleh Oka Aurora.

Film rilisan Starvision Plus ini mengisahkan damai asmara dua manusia muda, Aggi (diperankan oleh Acha Septriasa) dan Timur (diperankan oleh Reza Rahadian).
Awalnya, korelasi kedua pasangan yang menjalani Long Distance Relationship ini baik-baik saja. Namun suatu saat Timur mengecewakan Aggi dan mengakibatkan korelasi mereka retak. Aggi pun memutuskan Timur dengan alasan tak sanggup menjalani korelasi cinta jarak jauh.

Alih-alih sanggup kembali bersama, Aggi pun meminta Timur untuk menemuinya lima tahun kemudian. Karena cinta Timur kepada Aggi sangat besar, ia pun menepati janjinya.
Setelah lima tahun berlalu, Timur menemui Aggi. Dan saat jodoh itu tidak kemana, Timur pun mendapati Aggi yang memang masih sendiri. Ia pun kembali berjuang untuk bersama pujaan hatinya itu.

Berhasilkah Timur menerima kembali hati Aggi? Saksikan Strawberry Surprise di bioskop kesayangan Anda pada 9 Oktober 2014.
Selain Acha dan Reza, film ini juga turut dibintangi oleh Ibnu Jamil, Fandy Christian, Inzalna Balqis, Olivia Jensen, Ryan Delon, Reuben Elishama, Sita Nursanti, Katon Bagaskara, serta Ayu Azhari.




DOWNLOAD : Strawberry Surprise (2014)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film Strawberry Surprise (2014)"

Post a Comment