[Free] Segera Download Film Thor: Ragnarok (2017) Cam Full Movie


Layarfilm.top - Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini aku mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul Thor: Ragnarok. Sinopsisnya dapat sobat baca di artikel ini. Dan bagi sobat yang ingin menonton film ini sobat dapat eksklusif saja mendownload film ini secara gratis melalui link dibawah ini!


Info Film

Genre Action, Adventure, Comedy, Sci-fi
Actor Cate Blanchett, Chris Hemsworth, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tom Hiddleston
Director : Taika Waititi
Country : Usa
Quality : CAM
Release : 25 October 2017
Duration 2 jam 2 menit

Sinopsis

Film ‘Thor: Ragnarok’ bercerita wacana petualangan Thor (Chris Hemsworth) yang pulang ke kampung halamannya, Asgard, sesudah mendengar muncul banyak sekali problem di sana. Namun, Thor kehilangan senjata andalannya, dan terperangkap dalam sebuah penjara.

Hela (Cate Blanchett) sang Dewi Kematian menghancurkan senjata utama milik Thor, adalah mjolnir, hanya dengan memakai tangan kosong. Setlah itu, Hela memporak porandakan Asgard dan mengusir Thor ke planet lain, dan pada karenanya Thor pun ditangkap oleh Valkyrie (Tessa Thompson), dan Thor dibawa kepada Grandmaster (Jeff Goldblum).

Setelah itu Thor dijadikan sebagai seorang gladiator, dan dari itu penampilan Thor berubah, dimana dulunya berambut panjang, sekarang harus dipotong pendek.

Dengan menjadi seorang gladiator, Thor dilengkapi dengan senjata berupa pedang dan perisai. Melalui arena pertarungan, Thor bertemu dan harus melawan lawannya yang juga sahabatnya, Hulk (Mark Ruffalo)

Thor harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan Ragnarok dengan melawan Hela, musuh berpengaruh yang menghancurkan Asgard.


Trailer Film


  
Link Download
 Tersedia

0 Response to "[Free] Segera Download Film Thor: Ragnarok (2017) Cam Full Movie"

Post a Comment