[Free] Segera Download Film Miss Peregrine's Home For Peculiar Children (2016) Bluray Full Movie


Layarfilm.top - Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini saya mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. Sinopsisnya bisa sahabat baca di artikel ini. Dan bagi sahabat yang ingin menonton film ini sahabat bisa eksklusif saja mendownload film ini secara gratis melalui link dibawah ini!


Info Film

Genre : Adventure, Drama, Family
Actor : Asa Butterfield, Eva Green, Judi Dench, Samuel L. Jackson
Director : Tim Burton
Country : Belgium, Uk, Usa
Quality : BluRay
Release : 28 September 2016
Duration : 2 jam 7 menit

Sinopsis

Film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children ini akan menceritakan perihal seorang anak cukup umur berjulukan Jacob (Asa Butterfield) yang sadar dan menemukan dirinya berada di sebuah pulau misterius.

Di tengah pulau itu, Jacob dipaksa untuk membantu sekelompok anak yang mempunyai kekuatan khusus untuk melindugi mereka dari ancaman sesosok makhluk yang mengerikan. Ketika Jacob menemukan petunjuk dari misteri yang meliputi realitas dan waktu, ia pun menemukan sebuah daerah diam-diam yang ialah rumah dari Miss Peregrine's.

Rumah tersebut dihuni oleh belum dewasa asing yang mempunyai kemampuan khusus, Saat ia berguru perihal kemampuan yang tidak biasa dari para peghuni di rumah Miss Peregrine's. Jacob pun menyadari bahwa ada misteri dan ancaman yang mengintai mereka. Jake harus mencari tahu hal tesebut yang sanggup mendapatkan amanah dan siapa beliau sebenarnya.


Trailer Film


  
Link Download
 Tersedia

0 Response to "[Free] Segera Download Film Miss Peregrine's Home For Peculiar Children (2016) Bluray Full Movie"

Post a Comment