[Free] Segera Download Film Ride Along 2 (2016) Bluray Full Movie


Layarfilm.top - Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini aku mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul Ride Along 2. Sinopsisnya dapat sahabat baca di artikel ini. Dan bagi sahabat yang ingin menonton film ini sahabat dapat eksklusif saja mendownload film ini secara gratis melalui link dibawah ini!


Info Film

Genre : Action, Comedy
Actor Benjamin Bratt, Ice Cube, Kevin Hart, Tika Sumpter
Director Tim Story
Country Usa
Quality BluRay
Release 14 January 2016
Duration 1 jam 42 menit

Sinopsis

Film comedy dan action "Ride Along 2 2016" kisahnya melanjutkan film pertamanya yang berjudul 'Ride Along'. Di film Ride Along 2, nantinya akan di perlihatkan dengan pemeran hollywood handal yakni antara Kevin Hart yang berperan sebagai Ben dan Ice Cube yang berperan sebagai Jemes.

Selain agresi mereka berdua yang brilian, Film Ride Along 2 ini juga di warnai dengan agresi kocak Ben dalam mengganggu James di setiap pekerjaannya.

Dan inti dari film Red Along 2 yakni perihal 2 orang polisi yakni Ben dan Jemes mendapat kiprah untuk menyidik kasus narkoba yang berada di miami, dan Ben juga harus menunda pernikahannya dengan Anggela sebab harus menuntaskan misi tersebut dahulu.


Trailer Film


  
Link Download
 Tersedia

0 Response to "[Free] Segera Download Film Ride Along 2 (2016) Bluray Full Movie"

Post a Comment