[Free] Gratis Download Film Pintu Terlarang (2009)




PINTU TERLARANG merupakan film thriller Indonesia yang disesuaikan dari novel berjudul sama karya Sekar Ayu Asmara. Film PINTU TERLARANG disutradarai oleh Joko Anwar, sementara naskah kisah ditulis oleh Joko Anwar bersama Sekar Ayu Asmara.
Sinopsis PINTU TERLARANG bercerita wacana Gambir (Fachri Albar) seniman patung yang mempunyai istri elok berjulukan Talyda (Marsha Timothy). Saat Gambir sedang menggelar festival tunggalnya, Gambir merasa bahagia alasannya patung perempuan hamil buatannya laris keras bahkan jadi materi rebutan oleh para kolektor.

Pemilik galeri pun menuntut Gambir untuk menciptakan patung perempuan hamil lebih banyak. Karena itu, waktu Gambir lebih banyak habis di studio untuk berkarya. Namun selama berada di studio, Gambir kerap mengalami insiden aneh. Ia sering mendengar bunyi ketukan dari pintu di dalam studio tersebut. Gambir merasa penasaran, namun ia ingat akan larangan Talyda untuk membuka pintu tersebut.

Di balik kesempurnaan istrinya, Gambir merasa Talyda telah berselingkuh. Sampai balasannya Gambir mengetahui bahwa Talyda memang berselingkuh dengan sahabat, bahkan adiknya Gambir. Mengetahui hal itu, Gambir menjadi gelap mata. Ia pun membunuh semua selingkuhan Talyda termasuk ibunya sendiri yang telah mendukung Talyda untuk berselingkuh.

Sang ibu tidak ingin mendapat cucu dari benih gambir yang telah dicapnya gila. Gambir pun menusuk dada keluarganya dan sahabatnya dengan belati. Sementara itu, ia merobek perut Talyda dan memasukkan janin anak mereka yang awalnya tersimpan dalam perut patung “Arjasa” yang dibentuk Gambir. Dulu Talyda pernah menggugurkan bayi mereka, padahal Gambir ingin sekali mempunyai anak. Ternyata itulah yang menciptakan seluruh patung karya Gambir terlihat hidup. Selain menawarkan nama pada patung-patung itu, Gambir juga menanam janin hasil pengguguran yang diberikan temannya untuk ditanam di dalam perut patung-patungnya.

Disisi lain ada Ranti, seorang wartawan yang sedang fokus pada masalah Schizophrenia yang dialami anak alasannya mengalami kekerasan semasa kecil. Anak yang menjadi perhatian Ranti itu telah ada di rumah sakit jiwa semenjak umurnya masih sembilan tahun sampai sekarang ia telah berusia 27 tahun. Pria itu ditempatkan di ruang isolasi dengan mengenakan straight jacket semoga ia tidak melukai dirinya sendiri dan orang lain. Siapakah laki-laki yang ada di ruang isolasi itu?




DOWNLOAD : Pintu Terlarang (2009)


0 Response to "[Free] Gratis Download Film Pintu Terlarang (2009)"

Post a Comment