[Free] Gratis Download Film Honeymoon (2013)



HONEYMOON bercerita perihal ketakutan seorang perempuan untuk melaksanakan korelasi seks dengan pria. Adalah David (Fathir Muchtar) yang dikhianati oleh seorang model berjulukan Zevana (Garneta Haruni) yang diharapkannya sanggup menjadi istrinya. 

Pengkhianatan tersebut menciptakan David ingin mencari istri yang masih suci dan tidak terlibat pergaulan bebas. David pun berhasil menemukan jawabannya melalui seorang gadis cantik, Farah (Shireen Sungkar) putri dari seorang pengusaha masakan ringan manis (Lydia Kandou). Menurut dongeng sang ibu, Farah sangat menutup diri dari lelaki. Bisa dibilang, Farah sangat menjunjung kehormatannya sebagai wanita, sangat sesuai dengan kriteria yang ditetapkan David. Tidak perlu waktu usang untuk David menjatuhkan pilihannya pada Farah. Mereka pun karenanya menikah. Sayangnya, malam pertama yang diperlukan David tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Di malam pertama mereka, David justru merasa resah dengan Farah yang terlihat takut. Bukannya mendekat pada suaminya sendiri, Farah justru berlari dari David. Farah belum siap melaksanakan korelasi suami istri alasannya yaitu terbayang akan rasa sakit, perih, dan kemungkinan munculnya darah di ranjang pengantin mereka. Sampai beberapa lama, Farah tetap menjadi perawan tanpa pernah memberitahukan kepada mertuanya. Tidak adanya gejala kehamilan pada Farah menciptakan mertuanya (Merriam Bellina) yang menginginkan seorang cucu segera memeriksakan Farah pada dokter. Betapa terkejutnya ibu David ketika tahu bahwa Farah masih perawan padahal sudah menikah tiga bulan. Tanpa basa-basi, ibu David pun menelepon ibu Farah dan memberitahukan perihal Farah yang masih perawan dan dugaannya bahwa Farah mandul yang pribadi disangkal oleh ibunda Farah.

Suatu hari, David mengajak Farah untuk berbulan madu. Namun eksotika dan romantika kawasan tersebut tetap saja tidak sanggup mencairkan ketakutan Farah untuk bekerjasama seks. Setelah Honeymoon, keadaan tetap sama. Farah tetap lebih suka melaksanakan acara rumah sampai menciptakan David kesal dan berkata bahwa ia menikahi Farah untuk dijadikan istri bukan menjadi pembantu. Di kantornya, David kerap menceritakan perihal Farah yang takut bekerjasama suami istri kepada dua sahabatnya, Brian (Wakid Khalid) dan Joe (Nino Fernandez). Keadaan ini dimanfaatkan oleh Brian yang kecewa alasannya yaitu istrinya, Rachel (Ardina Rasti) ternyata tidak perawan lagi. Brian pun mengakibatkan Marsha (Sylvia Fully) sekretaris David, sebagai umpan untuk merusak korelasi David dan Farah. Keadaan semakin rumit ketika Farah mendapati David berada di hotel bersama Marsha. Merasa terkhianati, Farah menetapkan untuk bercerai dari David. Berita yang disambut hangat oleh Brian yang justru membahayakan Farah alasannya yaitu Rachel menjadi membencinya.




DOWNLOAD : Honeymoon (2013)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film Honeymoon (2013)"

Post a Comment