[Free] Gratis Download Film Petualangan Sherina (1999)



PETUALANGAN SHERINA gres saja dimulai dikala ia pindah ke Bandung Utara. Hal tersebut bersama-sama terpaksa ia lakukan alasannya ialah ayahnya yang seorang Insinyur Pertanian yaitu Pak Darmawan (Mathias Muchus) mendapat kiprah gres untuk bekerja di sebuah ladang pertanian. Pak Darmawan sendiri ialah seorang lulusan IPB (Institut Pertanian Bogor) yang balasannya diterima kerja oleh Pak Ardiwilaga yang tidak lain ialah pemilik ladang pertanian tersebut. Sebenarnya keputusan untuk pindah tersebut menciptakan Sherina enggan alasannya ialah ia sudah nyaman dengan kawasan tinggalnya yang usang namun alasannya ialah pekerjaan tersebut ialah keinginan usang ayahnya maka mau tak mau Sherina harus menyampingkan egonya dan bersedia untuk pindah. Sherina yang terbiasa hidup di ibu kota harus segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya yang lebih didominasi dengan lingkungan pedesaan yang asri. Namun bersama-sama alasannya ialah sifatnya yang energik dan ramah, Sherina tidak perlu terlalu usang untuk dapat membaur dengan lingkungan barunya. 

Terutama di lingkungan sekolahnya. Karena dengan sifatnya tersebut, Sherina segera banyak mendapat sahabat baru.
Kondisi Sherina mulai terganggu dengan kehadiran Sadam (Derby Romero) yang tidak lain ialah siswa jahil di sekolahnya. Bersama teman-temannya yang lain ibarat Dudung dan Icang, mereka menciptakan sebuah geng pengacau di sekolah tersebut. Mereka sering kali mengganggu dan menjahili siswa-siswa lainya yang lemah demi kepuasan mereka sendiri. 

Ternyata Sherina yang merupakan siswa gres di sekolah tersebut tidak lepas dari ganggung geng pengacau tersebut. Karena tidak ingin melihat dirinya sendiri dan siswa lemah lainnya terus dijahili oleh geng tersebut maka Sherina tetapkan untuk melawannya. Resmilah Sherina dan geng dari Sadam saling bersaing.

Hingga keadaan mendadak berubah dikala mereka berdua diculik oleh Pak Raden (Butet Kertaredjasa) yang merupakan suruhan Pak Kertarejasa yang ingin menguasai lahan pertanian milik Pak Ardiwilaga, yang tidak lain ialah ayah dari Sadam. Keadaan tersebut menciptakan Sherina dan Sadam yang tadi bermusuhan harus mau bekerja sama untuk dapat lepas dari agresi penculikan tersebut. Karena penculikan tersebut pulalah, Sherina dapat mengenal kepribadian Sadam lebih dekat. Yang ternyata ialah anak baik namun kurang mendapat perhatian dari orang tuanya sehingga mencari perhatian lain dengan melaksanakan banyak sekali tindakan nakal. 

Film Petualangan Sherina ialah sebuah film musikal yang diselipi banyak sekali pesan akhlak yang dapat ditonton oleh semua umur.




DOWNLOAD : Petualangan Sherina (1999)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film Petualangan Sherina (1999)"

Post a Comment