[Free] Gratis Download Film Malaikat Tanpa Sayap (2012)



MALAIKAT TANPA SAYAP mengisahkan perihal Vino (Adipati Dolken) yang harus menghadapi hidupnya yang mendadak berubah drastis. Dulu ia dan keluarganya terbiasa hidup berkecukupan bahkan mewah. Namun ternyata ayahnya ditipu oleh rekan bisnisnya sendiri sehingga harus mengalami kerugian yang sangat banyak. Sehingga mereka semua terpaksa pindah ke sebuah kontrakan yang kecil. Ibu dari Vino (Kinaryosih) ternyata tidak tahan dengan keadaan tersebut sehingga tetapkan untuk kabur bersama laki-laki lain meninggalkan Vino, ayahnya dan adiknya.

Kondisi Vino dan keluarganya semakin terdesak, kondisi ekonomi mereka sudah semakin sulit. Hal itu menciptakan relasi Vino dan ayahnya (Surya Saputra) menjadi renggang. Vino beranggapan bahwa semua ini yakni salah dari ayahnya. Keadaan semakin memburuk dikala adik Vino mengalami kecelakaan dan harus dimasukan ke dalam rumah sakit. Ternyata adik Vino membutuhkan transfusi darah biar kondisinya sanggup tertolong.

Ternyata golongan darah yang dimiliki adik Vino itu langka dan hanya Vino lah sebagai kakaknya yang sanggup melaksanakan transfusi darah tersebut. Namun ternyata semua itu tidak berhenti disitu saja, alasannya untuk melaksanakan itu semua diperlukan biaya yang besar untuk melaksanakan operasi. Vino dan ayahnya yang tidak mempunyai uang hasilnya dibentuk frustasi dengan hal tersebut.

Kemudian ada Calo (Agus Kuncoro) yang memperlihatkan derma dana kepada Vino. Namun dengan syarat Vino harus mendonorkan jantungnya terhadap salah satu kliennya. Karena ternyata golongan darah Vino cocok dengan orang tersebut. Ketika dalam problem untuk tetapkan hal tersebut, kemudian tanpa disengaja Vino bertemu dengan Maura (Maudy Ayunda).

Seseorang yang kemudian mengatakan semangat hidup lagi bagi Vino. Maura berhasil menciptakan seluruh hidup Vino yang tadinya getir menjadi lebih membaik. Hingga berjalannya waktu, Vino menyadari bahwa Maura juga menyimpan penyakit yang serius. Penyakit yang sanggup merenggut nyawa Maura di usianya yang masih begitu muda.
Selain itu, alasannya terdesak dengan kondisi hasilnya Vino mendapatkan proposal dari calo tersebut. Vino bersedia mendonorkan jantungnya untuk diganti dengan biaya pengobatan adiknya. Hingga hasilnya Vino mengetahui bahwa orang yang akan mendapatkan donor jantungnya tidak lain yakni Maura.


DOWNLOAD : Malaikat Tanpa Sayap (2012)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film Malaikat Tanpa Sayap (2012)"

Post a Comment