[Free] Gratis Download Film Catatan Dodol Seorang Dokter (2016)



Catatan Dodol Calon Dokter’ kisahnya menceritakan wacana tiga alasan masuk Fakultas Kedokteran yang paling terkenal adalah: jaminan penghasilan, ijazah bergengsi atau pelancar sanggup jodoh.

’Catatan Dodol Calon Dokter’ (Cado Cado) bercerita wacana Riva, seorang calon dokter yang masuk Fakultas Kedokteran bukan alasannya yaitu ketiga alasan diatas, melainkan alasannya yaitu ikut-ikutan temannya yang berjulukan Evi (Tika Bravani), wanita yang ia sebut sahabat semenjak SMA.

Akan tetapi saat jadwal Koas dimulai, kedekatan Riva dengan Vena, si koas elok anak pemegang saham rumah sakit, menciptakan hubungan antara Riva dan Evi retak, alasannya yaitu masing-masing enggan mengakui bahwa mereka lebih dari sekedar sahabat.
Ditambah lagi, tanggapan rentetan kesalahan konyol buah dari kelalaiannya sendiri, Riva pun sukses masuk ke daftar hitam Sang Professor. Ia mulai ragu dan mempertanyakan pilihannya untuk menjadi dokter.

Hingga pada akhirnya, sehabis selesai hidup seorang pasien, barulah Riva sadar akan makna panggilannya yang sebenarnya serta tanggung jawab atas pilihannya untuk menjadi dokter. Menjelang kepergian Evi dari hidupnya, Riva pun sadar bahwa apa yang selama ini mereka miliki yaitu cinta.



DOWNLOAD : Catatan Dodol Seorang Dokter (2016)






Server : 5 (Pahe)

Server : 6 (Pahe)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film Catatan Dodol Seorang Dokter (2016)"

Post a Comment