[Free] Gratis Download Film Hope (2013)



Hope (Korean Movie) bercerita perihal seorang anak kecil wanita berjulukan So Won. So Won dikenal dengan sifatnya ceria dan periang. Walaupun bersama-sama So Won berasal dari keluarga yang tidak terlalu berada. Ibunya yakni seorang ibu rumah tangga yang mempunyai toko di rumahnya sedangkan ayahnya yakni seorang pekerja di sebuah pabrik. Kedua orang tuanya yang begitu sibuk mencari nafkah menciptakan So Won seringkali tidak mendapat perhatian menyerupai yang seharusnya.

Namun meski begitu, So Won tidak mempermasalahkan hal tersebut, alasannya yakni So Won telah menyadari kesibukan yang dimiliki kedua orang tuanya. Namun sebuah kejadian kemudian merebut segala senyuman dan keindahan yang dimiliki oleh So Won. Perisitiwa tersebut yakni ketika So Won hendak berangkat ke sekolah menyerupai biasanya. Namun pada ketika itu, So Won sedikit terlambat sehingga teman-temannya yang lain sudah mendahuluinya. Setelah itu So Won meminta kedua orang tuanya untuk mengantarkan dirinya untuk berangkat ke sekolah.

Namun sayangnya kedua orang tuanya tengah sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Ibunya tengah sibuk mengurus toko sedangkan ayahnya akan segera berangkat bekerja. Untuk itulah, So Won tetapkan untuk berangkat sekolah sendirian. Ketika So Won telah hingga di gerbang sekolah tiba-tiba ada seorang laki-laki berumur yang mendekatinya. Pria berumur tersebut kemudian merayu So Won untuk ikut dengannya. So Won yang masih polos kemudian mau saja untuk ikut dengan laki-laki tersebut.

Tidak berselang lama, ayah dari So Won mendapat kabar bahwa putrinya sedang berada di rumah sakit. Dan apa yang diketahui selanjutnya bagaikan mimpi jelek bagi kedua orang bau tanah tersebut. Karena putri mereka gres saja mengalami pelecehan seksual. 

Pelecehan seksual tersebut menciptakan usus besar dan usus halus dari So Won harus dioperasi. Tentunya hal tersebut menciptakan kedua orang tuanya menjadi begitu terpukul. Mereka berdua kemudian saling bekerja sama untuk memulihkan So Won dari trauma dan sekaligus menghukum pelaku dengan eksekusi seberatnya.



DOWNLOAD : Hope (2013)



0 Response to "[Free] Gratis Download Film Hope (2013)"

Post a Comment