[Free] Gratis Download Film The Tower (2012)



"The Tower" mengisahkan perihal gedung apartemen termewah di Seoul, yang merencanakan akan menciptakan pesta "Natal Putih" untuk para penghuninya. Helikopter akan mengelilingi gedung selama program berlangsung untuk menjatuhkan salju buatan.

Dae Ho, seorang single parent dan sekaligus manager Apartemen tersebut terpaksa harus mengurus program "Natal Putih" ini. Padahal Ia telah berjanji untuk merayakan natal bersama anak nya satu-satunya, Ha-Na, dan juga Yoon-hee, seorang manager restoran di Apartemen tersebut yang belakang layar dicintainya.

Saat program berlangsung, tiba-tiba tragedi menimpa Apartemen tersebut. Salah satu helikopter menabrak gedung, dan menyebabkan kebakaran besar disana. Ditengah situasi yang penuh kepanikan, Dae Ho lalu berusaha mencari anaknya Ha-Na, Yoon Hee, dan orang-orang terdekatnya. Dengan sumbangan dari seorang pemadam kebakaran handal Young-Kee, mereka berdua mencoba menyelamatkan orang-orang yang terjebak disana, walaupun nyawa yang akan menjadi taruhannya.




DOWNLOAD : The Tower (2012)



0 Response to "[Free] Gratis Download Film The Tower (2012)"

Post a Comment