[Free] Gratis Download Film Tai Chi 2: The Pahlawan Rises (2012)



Tai Chi Hero bercerita ihwal lanjutan kehidupan dari Yang Lu Chan. Sekarang Yang Lu Chan sudah akan menikah dengan Chen Yuniang yang merupakan anak dari gurunya yang sudah semenjak usang ia sukai. Lalu saat semua persiapan menjelang hari kesepakatan nikah selesai, kesepakatan nikah pun dilakukan pada esok harinya. Ketika hari kesepakatan nikah itu datang, dalam program yang sakral itu mereka didatangi dua tamu misterius yang ternyata abang tertua dan Chen Yuniang yang berjulukan Chen Zaiyang dan istrinya. Ketika berada di upacara kesepakatan nikah adiknya tersebut, Zaiyang pertanda kemampuan bela diri yang luar biasa darinya yang menciptakan para penduduk desa terheran-heran. Meskipun begitu, Chen Changxing menanggapinya dengan sangat dingin.

Setelah kemampuan bela diri yang ia tunjukkan pada orang-orang itu, Zaiyang memperkenalkan istrinya yang ternyata tak bisa bicara. Setelah itu, Zaiyang bertanya kenapa adiknya yang bagus dan arif itu bisa dijodohkan dengan seorang laki-laki yang ndeso menyerupai Yang Lu Chan. Kemudian Zaiyang mengungkit kisah masa kemudian saat seorang biksu mengacau di desa. Biksu itu membawa sebuah karung yang berisi mayit murid dari keluarga Chen yang telah melaksanakan kejahatan dimana-mana. Kemudian, Zaiyang memperingatkan pada para leluhur semoga tidak mendapatkan murid dari luar desa dan kalau dilanggar, maka akan terjadi sebuah malapetaka.

Lalu sehabis insiden itum Yuniang dan ayahnya duduk bersama di atas genteng dan memperhatikan kelakuan Lu Chan yang sedang makan daun di dalam kamar pengantin. Yuniang terang kesal melihat kelakuan suaminya itu. Akan tetapi ayahnya menjlaskan kalau Lu Chan tidak lah ndeso akan tetapi mempunyai talenta yang sangat besar dan berpotensi mempunyai kemampuan mencar ilmu silat setara satu masa dan juga ia bisa menjadi seorang guru kung fu yang tak tertandingi oleh siapapun. Akan tetapi hal itu mempunyai sebuah kelemahan alasannya yaitu Lu Chan tak bisa mengatur dengan baik yin yang nya. Dan satu-satunya cara untuk mengatur hal itu yaitu dengan melaksanakan relasi badan.





DOWNLOAD : Tai Chi 2: The Hero Rises (2012)



0 Response to "[Free] Gratis Download Film Tai Chi 2: The Pahlawan Rises (2012)"

Post a Comment