[Free] Gratis Download Film Mountains May Depart (2015)



MOUNTAINS MAY DEPART (SHAN HE GU REN), menceritakan wacana seorang penyanyi dan pelatih tari berjulukan Shen Tao yang terlibat cinta segitiga dengan dua laki-laki yang erat semenjak kecil, Zhang dan Liangzi. Zhang ialah kapitalis muda yang kaya dengan kendaraan beroda empat Volkswagennya. Sementara Liangzi ialah buruh sederhana yang bekerja di tambang watu bara. Akhirnya Tao menentukan untuk menikahi Zhang yang lebih kaya dan mereka dikaruniai seorang anak yang mereka namakan Dollar.

Lima tahun kemudian, Liangzi telah mempunyai istri dan bayi perempuan. Sementara Tao telah bercerai dari Zhang dan sekarang menjalankan perjuangan pom bensin. Putranya, Dollar tinggal bersama Zhang yang sekarang telah mempunyai istri gres dan semakin kaya di Shanghai.

MOUNTAINS MAY DEPART ditulis dan disutradarai oleh Zhangke Jia. Dengan diperankan oleh Tao Zhao, Yi Zhang, dan Jing Dong Liang. Film MOUNTAINS MAY DEPART dijadwalkan tayang pada 14 September 2015 dalam program Toronto International Film Festival.





DOWNLOAD : Mountains May Depart (2015)



0 Response to "[Free] Gratis Download Film Mountains May Depart (2015)"

Post a Comment