[Free] Gratis Download Film A Hard Day (2014)



A HARD DAY (Kkeutkkaji Ganda; 끝까지 간다) bercerita ihwal seorang cowok yang selama ini berprofesi sebagai seorang detektif berjulukan Go Goon So. Sebuah pekerjan yang tentunya terlihat mapan dan juga terpandang hebat bagi banyak kalangan. Namun nyatanya pekerjaan sebagai seorang detektif tengah memperlihatkan banyak dilema bagi Go Goon So.

Walaupun bergotong-royong dilema yang terjadi juga akhir ulah dari Go Goon So sendiri. Dimana Goon So dalam divisinya memang dikenal sebagai seorang detektif yang kurangn dapat diandalkan dan juga lebih sering menciptakan dilema daripada menyeelsaikan kiprah yang telah diberikan. Namun lalu Goon So terlibat dalam sebuah dilema yang rumit akhir dari ulahnya sendiri.

Masalah tersebut terjadi alasannya ialah Goon So menggelapkan sejumlah uang dengan nominal yang tidak sedikit. Semuanuya diawali dikala Goon So yang tengah terpuruk dengan penghasilan yang ia miliki sebagai seorang detektif lalu terpengaruhi untuk menggelapkan sejumlah uang. Dimana ia tidak melaksanakan agresi tersebut seorang diri namun juga bersama dengan rekan-rekannya yang lain.

Namun sayangnya, bukti semua mengarah kepada Goon So. Sehingga hanya Goon So yang terbawa ke dalam dilema dan sekaligus ditinggalkan oleh rekan-rekannya yang tidak ingin ikut terlibat dalam masalah. Goon So akan dibawa kedalam sebuah rapat besar untuk mempertanggung jawabkan kesalahannya. Dimana apakah ia masih pantas menyandang status sebagai detektif atau malah dipecat.

Ternyata tidak hingga disitu saja, dilema yang harus dihadapi oleh Goon So. Karena dikala tengah melajukan kendaraan beroda empat miliknya dengan kencang, Goon So secara tidaki sengaja menabrak seorang pejalan kaki. Ternyata akhir goresan tersebut, sang pejalan kaki tersebut harus kehilangan nyawanya. Tentu hal tersebut menciptakan Goon So pribadi menjadi tersangka. Karena tidak ingin bertanggung jawab, Goon So lebih tetapkan untuk kabur. Bersamaan dengan itu ia juga harus menghadapi rapat penting yang tengah menantinya. Semua yang terjadi kepada Goon So menciptakan hari itu menjadi hari yang berat untuknya.



DOWNLOAD : A Hard Day (2014)



0 Response to "[Free] Gratis Download Film A Hard Day (2014)"

Post a Comment