[Free] Gratis Download Film A Bride For Rip Van Winkle (2016)


Film ini ialah salah satu dari tiga film di Festival Film Asia New York tahun ini disutradarai oleh Shunji Iwai yang hadir di screening untuk mengambil penghargaan lifetime achievement. Sebuah penghargaan yang diterima melihat reputasi internasional yang didapatkan dan dihormati dalam karir yang didefinisikan oleh perubahan konstan sebab ia tetap bertahan dalam genrenya, untuk karya dan media ibarat yang ditunjukkan oleh-Nya baik novel, manga, musik, dan banyak film. karya Iwai cenderung untuk menarik perhatian perempuan berkat preferensinya, dimana tugas perempuan sebagai aksara utama dan dongeng yang menganalisa aksara perempuan melalui adegan lambat dan sensitif bersamaan penggambaran kehidupan yang kontemporer.

"A Bride for Rip Van Winkle" berpusat pada Nanami (Haru Kuroki) yang bekerja sebagai guru Sekolah Menengah Pertama paruh waktu dan sebagai kasir toko. Dia melayang melalui kehidupan apatis, tanpa ampun diejek oleh murid-muridnya sebab bunyi yang hening dan cara pemalu. Film ini dibuka dengan urutan yang panjang di mana pemirsa diberikan demonstrasi berapa banyak perihal Nanami yang penyendiri canggung: ia bangkit sendiri di tengah orang banyak dan menghindar dari pandangan pribadi orang lain. Haru Kuroki memainkan tugas ini sebagai aksara non-presence yang didominasi oleh orang lain dan lingkungannya.
Meskipun menjadi guru Nanami belum mencar ilmu bagaimana berinteraksi dengan orang lain atau memahami dirinya sendiri. Dalam sebuah komentar pada kehidupan kontemporer dan cinta ia jauh lebih nyaman berbicara dengan siswa secara online, ia antusias menghubungkan dengan orang lain di jaringan sosial berjulukan "Planet". dunia maya ia menciptakan koneksi dengan seorang laki-laki berjulukan Tetsuya (Go Jibiki). Seorang guru lain yang juga serorang anak manja namun bisa memimpin dalam sebuah hubungan, memperlihatkan cita-cita nya melarikan diri hidup niscaya nya dengan mengusulkan untuk menikah, Nanami pun sepakat dan aneka macam intrik dongeng berlanjut.
Kompleksitas susila dari Film meroket sebagaimana Mashiro membawa energi yang berbeda dengan cerita, energi intim dan fisik tetapi tidak stabil yang mengisyaratkan lubang menganga di hatinya yang mengancam untuk membawa orang lain masuk. Itu ialah sebuah ‘mesin’ yang memberi hidup untuk film dibandingkan dengan absensi Nanami dan permukaan murni Amuro.


“A Bride for Rip Van Winkle” memperlihatkan sebagai cuilan dari Festival Film New York Asian pada 24 Juni kemudian di Walter Reade Theater. Shunji Iwai akan menjadi akseptor NYAFF penghargaan Lifetime Achievement di ekspo tahun ini untuk karya-karyanya. Film ini akan menjadi satu yang sanggup menemani waktu istirahat anda, supaya bermanfaat..



DOWNLOAD : A Bride for Rip Van Winkle (2016)



0 Response to "[Free] Gratis Download Film A Bride For Rip Van Winkle (2016)"

Post a Comment