[Free] Gratis Download Film Love In The Buff (2012)



LOVE IN THE BUFF bercerita ihwal kisah asmara yang terjalin antara Cherrie dan Jimmy. Cherrie sendiri ialah seorang sales kosmetik yang selalu mengandalkan kemampuannya dalam berbicara untuk bias menjual barang jualannya. Sedangkan Jimmy masih seorang direktur periklanan yang selalu tergila-gila akan waktu kerjanya yang melebihi batas. Hingga kemudian mereka berdua dipertemukan dalam sebuah situasi yang unik dan juga sedikit konyol. Karena mereka berdua dipertemukan di ruang rokok yang sempit dan juga penuh polusi. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi mereka berdua untuk menautkan hati masing-masing.

Pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut lantas memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah apartemen.
Awalnya mereka berdua, keputusan tersebut akan semakin menguatkan cinta mereka sebagai pasangan. Namun nyatanya mereka berdua gres menyadari bahwa cinta tidak pernah sesederhana itu. Karena kemudian sesudah mereka berdua hidup bersama, aneka macam kekurangan pasangan mulai tampak. Sesuatu yang selama ini tidak tampak nyatanya menjadi bab yang tidak terpisahkan dari hubungan.

Mereka berdua mencoba bertahan dengan kondisi tersebut. Namun problem kembali hadir, dikala ego mereka masing-masing mulai muncul. Seperti Cherrie yang meminta Jimmy untuk bias menawarkan waktu lebih banyak kepadanya. Namun Jimmy enggan untuk menawarkan alasannya ialah pekerjaan yang begitu ia cintai bukan hanya menguras tenaganya namun juga waktunya.
Hingga daya kesabaran dari Cherrie sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Yaitu dikala Jimmy lebih menentukan mengurus pekerjaanya ketimbang menghadiri makan malam bersama dengan keluarga Cherrie. Hal tersebut menciptakan hubungan asmara mereka berada di ujung tanduk. Mereka berdua hasilnya memutuskan untuk berpisah dan mencari pasangan yang lebih baik. Cherrie berhasil mendekati seorang pengusaha yang bisa menawarkan waktunya. Sedangkan Jimmy berhasil mendapat seorang peragawati bagus yang bisa memaklumi kesibukan kerjanya. Awalnya mereka berdua menyangka bahwa mereka telah menemukan pasangan.

Hingga hasilnya sebuah kejadian menyadarkan mereka bahwa cinta bukan hanya mengandalkan perasaan namun juga saling pengertian. Membuat Cherie dan Jimmy saling berusaha untuk menemukan satu sama lain kembali.



DOWNLOAD : Love in the Buff (2012)



0 Response to "[Free] Gratis Download Film Love In The Buff (2012)"

Post a Comment