[Free] Gratis Download Film Heart 2 Heart (2010)




HEART 2 HEART yaitu sebuah film drama romantis yang melanjutkan kesuksesan dari film pertamanya yaitu Heart, meski dari segi dongeng dan tokoh berbeda. Adalah Pandu (Alif Alli) bersama sahabatnya tengah berlibur di sebuah danau. Di danau tersebutlah, pertama kali Pandu bertemu dengan Indah (Irish Bela). Pertemuan pertama tersebut pribadi menunjukkan impresi di hati mereka berdua. Selama tiga hari berturut-turut, mereka berdua selalu bertemu di daerah yang sama. Kesejukan hutan dan kebeningan air danau membangkitkan cinta di keduanya.

Indah sendiri menghabiskan waktu di daerah tersebut alasannya yaitu sedang berlibur di villa milik keluarganya. Hingga kemudian masa liburan mereka berdua menemui ujungnya, mereka akan kembali ke daerah masing-masing. Tentu saja hal tersebut menciptakan Pandu dan Indah kecewa alasannya yaitu mereka akan berpisah. Hingga kemudian Pandu berkata bahwa apabila mereka memang berjodoh, maka mereka niscaya akan bertemu.

Kalimat tersebut pribadi diyakini oleh Pandu dan Indah. Mereka pun resmi berpisah. Namun konsep yang berjulukan jodoh memang berlaku untuk mereka berdua. Indah yang sudah usang tinggal di Jakarta kemudian kembali bertemu dengan Pandu yang ternyata gres saja pindah ke Jakarta. Perasaan yang dulu merenggang sekarang terpaut kembali. Namun kondisi sudah jauh berbeda. Karena ternyata Indah sudah mempunyai pasangan yang tidak lain yaitu seorang laki-laki yang dijodohkan kepadanya.

Pandu merasa patah hati namun ia selalu meyakini bahwa jodoh tidak akan pernah kemana. Sedangkan Indah sendiri tidak menginginkan laki-laki yang dijodohkan kepadanya tersebut namun ia tidak dapat menolak perjodohan yang diusulkan oleh ibunya tersebut (Wulan Guritno). Kakak Indah (Arumi Bachsin) yang selama ini pergi kemudian pulang ke rumah. Ternyata alasannya pergi dari rumah alasannya yaitu ia tidak ingin menjadi ibarat Indah yaitu menjadi bonek dari ibunya.

Hingga kemudian, Indah mengalami sebuah kecelakaan. Kecelakaan tersebut menciptakan Indah kehilangan penglihatan dan juga pita suaranya. Indah yang mengalami depresi kemudian tetapkan untuk menyendiri di villa milik keluarganya. Disanalah ia bertemu kembali dengan Pandu. Pandu ingin menunjukan bahwa ia menyayangi Indah dengan apa adanya. Namun hal tersebut bukanlah perkara simpel untuk diwujudkan alasannya yaitu Indah sudah kehilangan semangat hidupnya.


DOWNLOAD : Heart 2 Heart (2010)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film Heart 2 Heart (2010)"

Post a Comment