[Free] Gratis Download Film D.O (Drop Out), Asyik Terus Hingga Mampus ! (2008)




Lea (Titi Kamal) Dosen Cantik yang Culun, ingin tau pingin tahu wacana seks
Sudah tujuh tahun, Jemi (Ben Joshua) mahasiswa Psikologi, tidak lulus-lulus dari kampusnya. Jemi yang selalu menjalani hari-harinya dengan santai, tanpa ada keseriusan di dampingi teman-temannya yang juga memegang prinsip “Asyik Terus Sampai Mampus.”
Teman-temannya Jemi Si Germo (Dwi Sasono), bajingan tengik pengedar VCD porno, hobi mencuri dan mempermainkan wanita. Lalu, Si Ketek (Ferry Gustian), yang punya libido tinggi serta fantasi dengan tante pemilik kos (Sarah Sechan). Serta Si Banci (Dimas Aditya) yang terlihat terlalu apik sebagai seorang pria.

Jemi populer dengan omong besarnya soal seks. Dia selalu bercerita, dirinya mahir untuk urusan ngeseks. Bahkan, ia menciptakan buku petunjuk mengenai beberapa gaya dalam bekerjasama intim.

Muncul Lea (Titi Kamal) sebagai dosen muda yang pintar, bagus dan memesona sebagai dosen gres di kampus Jemi. Di balik semua itu, Lea punya satu kekurangan yang mengganggu dirinya dan keluarga.

Lea yang serius ternyata tak jua mempunyai kekasih sampai berusia 26 tahun. Praktis, hal ini memberatkan adik perempuan Lea yang sudah kebelet menikah, sampai akibatnya nekat hamil duluan. Lea disalahkan atas insiden ini.

Tekanan tersebut mendorong Lea yang awalnya tak menyukai Jemi terpaksa mengajaknya bekerja sama. Lea tahu Jemi andal urusan seks. Dia meminta Jami mengajarinya dengan imbalan menjadi dosen pembimbing Jemi sampai lulus kuliah.

Kesepakatan dibuat. Saat keduanya sudah mulai menjalankan perjanjian dengan baik, tumbuh cinta di antara mereka. Masalah muncul. Doktor M ( Dr. Boyke ) yang mengalami krisis dalam rumah tangga mengharapkan sanggup mempunyai Lea.

Doktor M memaksa Jemi mendapatkan tawarannya, ialah lulus dengan nilai terbaik dengan imbalan menjamin dirinya sanggup menikahi Lea. Jika tidak, jangan harap Jemi sanggup lulus.
Manakah yang akan dipilih Jemi, menyerahkan cintanya atau DO dari kampus?
Dari segi inspirasi cerita, film ini tidak jauh berbeda dengan film-film drama komedi seks remaja lainnya, menyerupai Kawin Kontrak, Extra Large, Quickie Express. Bedanya, meski seks menjadi tema, masing-masing memperlihatkan unsur edukasi sesuai dengan kemasan sutradara dan rumah produski.

Doktor M (dr. Boyke ) yang gila seks
Pastinya film ini bercerita wacana pentingnya pengetahuan seks sebelum menikah, dan pesan adab bagi pasangan suami istri yang sedang mengalami krisis perkawinan.





DOWNLOAD : D.O (Drop Out), Asyik Terus Sampai Mampus ! (2008)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film D.O (Drop Out), Asyik Terus Hingga Mampus ! (2008)"

Post a Comment