[Free] Gratis Download Film Cahaya Cinta Pesantren (2016)



CAHAYA CINTA PESANTREN merupakan film drama Indonesia yang diubahsuaikan dari Novel berjudul sama karya Ira Madan. Film CAHAYA CINTA PESANTREN digarap oleh rumah produksi Fullframe Pictures.

Sinopsis CAHAYA CINTA PESANTREN berpusat pada cerita kehidupan seorang anak nelayan di danau Toba berjulukan Shila (Yuki Kato), anak wanita yang ingin melanjutkan sekolah ke Sekolah Menengan Atas Negeri favorit di wilayahnya namun tidak lolos, alasannya yaitu keterbatasan biaya orang tuanya mustahil menyekolahkan Shila di Sekolah Menengan Atas Swasta, awalnya Shila menolak namun atas bujukan orang tuanya jadilah Shila santri di Pesantren Al-Amanah. Dunia pesantren yang disiplin ditambah kegiatan pelajaran dan kegiatan yang seakan tiada henti menciptakan Shila mesti beradaptasi, di pesantren Shila dekat dengan Manda (Febby Blink), Aisyah (Via Blink) dan Icut (Vebby Palwinta). Tapi dengan Manda, Shila merasa paling dekat. Karena keduanya tidak betah tinggal di pesantren tanpa sepengetahuan yang lain, keduanya pun kabur dari pesantren. Tapi takdir membawa mereka berdua kembali ke pesantren itu. Manda mantap untuk menjadi santri di situ. Tapi Shila, masih belum yakin.

Selain urusan pelajaran, sebagai gadis yang tengah puber, shila pun berurusan dengan perasaan. Ia jatuh hati pada Rifqy (Fachri Muhammad), santri senior. Shila berusaha menjalani kehidupan pesantren ditengah bermacam konflik. Mulai dari konflik yang menciptakan persahabatannya berantakan. “kepergian” orang yang ia sayangi, sampai ia sempat diancam akan dikeluarkan dari pesantren justru dikala ia telah benar-benar jatuh hati pada pesantren itu. Dan Shila berhasil melalui itu semua, alasannya yaitu pesan ayahnya sebelum ia berangkat ke pesantren; “Kalau kita mengasihi segala sesuatu alasannya yaitu Allah, maka kita tidak akan pernah kenal yang namanya kecewa atau sakit hati”

Film CAHAYA CINTA PESANTREN akan memulai proses pengambilan gambar pada Februari 2016 di Danau Toba, Kota Medan, dan sekitarnya.




DOWNLOAD : Cahaya Cinta Pesantren (2016)





0 Response to "[Free] Gratis Download Film Cahaya Cinta Pesantren (2016)"

Post a Comment