[Free] Gratis Download Film Basahhh… (2008)



BASAHHH… mengisahkan ihwal persahabatan yang terjalin antar empat remaja pemuda yang gres menginjak dingklik SMP. Mereka yaitu Dimas (Irshadi Bagas), Ojan (Sakurta Ginting), Didot (Esa Sigit) dan Alvin (Kevin Julio Chandra). Layaknya remaja-remaja lain di usia mereka yang tengah ingin tau dengan banyak sekali hal dan ingin mencari tahu lebih banyak. Hal yang sama juga terjadi kepada keempat sahabat tersebut. Terutama ihwal duduk kasus wanita di usia mereka. Namun ternyata diantara mereka berempat sering terjadi dialog yang tidak nyambung ihwal duduk kasus wanita gara-garanya Didot belum pernah mengalami mimpi basah.

Padahal ketiga temannya yang lain sudah pernah mengalami mimpi lembap semua. Hal tersebut sering kali menciptakan Didot menjadi materi ajukan dari semua teman-temannya. Karena ia dianggap belum remaja kalau belum pernah mengalami mimpi basah. Didot juga sering merasa aib alasannya yaitu dalam bundar persahabatannya hanya dialah yang belum pernah mimpi basah.

Namun Didot tidak bisa melaksanakan apapun alasannya yaitu beliau tidak pernah tahu bagaimana cara semoga bisa mimpi basah. Karena ingin membantu Didot, ketiga temannya yang lain memutuskan untuk membantunya semoga bisa mimpi basah. Akhirnya mereka setuju untuk mengajak Didot untuk melihat tim bola voli cewek yang merupakan tim bola voli terkenal di sekolah mereka.

Bukan hanya alasannya yaitu sering menjadi juara di banyak sekali lomba yang menciptakan tim bola voli tersebut menjadi terkenal namun juga alasannya yaitu empat anggota cewek yang menjadi bab dari tim bola voli tersebut ternyata sangat cantik. Empat cewek tersebutlah yang menciptakan ketiga sahabat tersebut mengajak Didot untuk mendekati mereka. Hal tersebut dibutuhkan bisa menciptakan Didot mencicipi mimpi basah.

Berbagai cara mereka berempat lakukan untuk bisa mendekati tim bola voli tersebut. Suatu hal yang tentunya tidak gampang untuk dilakukan. Apalagi dengan kepopuleran yang dimiliki oleh tim bola voli tersebut. Namun banyak sekali cara mereka lakukan semoga Didot bisa mengalami mimpi basah.

Namun bahwasanya secara rahasia Didot menyimpan perasaan suka terhadap sobat kelasnya yang berkerudung yaitu Anissa (Yuki Kato). Hal tersebut menciptakan Didot berada dalam dilema. BASAHHH… yaitu sebuah film drama remaja.




DOWNLOAD : Basahhh… (2008)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film Basahhh… (2008)"

Post a Comment