[Free] Gratis Download Film D’Love (2010)



D’LOVE mengisahkan perihal Elmo (Agung Saga) yang telah memutuskan jalan hidupnya sendiri. Ia enggan untuk hidup bersama ayahnya lagi dan menentukan untuk hidup mandiri. 

Sebenarnya keputusan berani tersebut diambil Elmo sehabis mengetahui bahwa harta yang selama ini didapatkan ayahnya yakni hasil korupsi. Nurani Elmo bentrok dengan hal tersebut, ia enggan untuk terus hidup hasil korupsi. Namun keputusan untuk meninggalkan rumah dan hidup berdikari tentunya bukanlah hal muda yang sanggup dijalani Elmo.

Namun Elmo sudah memantapkan hatinya sendiri dan hal tersebut dibuktikan dengan Elmo yang kemudian menentukan mencari uang dengan cara menjadi petarung di jalanan. Dari hasil bertarung tersebutlah, Elmo mendapatkan bayaran untuk kehidupannya sehari-hari. Elmo sendiri masih bersekolah, sehingga ia harus sanggup mengatur waktu untuk bersekolah sekaligus mencari uang.

Elmo sendiri mempunyai seorang sahabat berjulukan Neina (Rebecca Reijman) yang belakang layar ternyata menyimpan rasa suka terhadap Elmo. Namun Neina tidak pernah berniat untuk mengungkapkan perasaannya tersebut, alasannya ia mengetahui bahwa Elmo mengasihi gadis lain. Gadis tersebut berjulukan Aprilia (Aurelia Mouremans).

Namun cerita cinta yang dialami Elmo juga berjalan tidak terlalu baik. Ia tidak pernah mengungkapkan perasaannya terhadap Elmo Aprilia alasannya statusnya dari kalangan atas. Elmo seakan masih mempunyai stress berat tersendiri terhadap segala bentuk kemapanan yang menurutnya yakni sarang dari segala kemunafikan.

Selain itu, Aprilia juga harus menghadapi konfliknya sendiri. Yaitu ketika ia mengetahui bahwa ayahnya (Ahmad Albar) ternyata yakni seorang gay. Kenyataan tersebut menciptakan Aprilia menjadi shock. Namun ayahnya terus berusaha memberi pengertian kepada Aprilia bahwa itulah dirinya apa adanya. Perlahan, Aprilia yang seorang pianis populer tersebut mencoba untuk mendapatkan keadaan ayahnya yang mempunyai penyimpangan sikap seksual tersebut.

Neina juga harus dihadapkan konflik ketika ia yang hanya tinggal bersama neneknya sudah mulai kekurangan biaya. Apalagi untuk menutupi biaya sekolah. Akhirnya Neina memutuskan untuk memacari om-om supaya ia sanggup mendapatkan sejumlah uang. Padahal Neina dikenal sebagai anak paling berakal di sekolah tersebut. Ketiga tokoh utama tersebut tengah menjalani paradoks hidupnya masing-masing. Hingga kemudian sebuah cinta menjadi tanggapan dari semuanya.



DOWNLOAD : D’Love (2010)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film D’Love (2010)"

Post a Comment