[Free] Gratis Download Film Blue Spring Ride (2014)



BLUE SPRING RIDE (Aoharaido; アオハライド) bercerita ihwal seorang gadis berjulukan Futaba Yoshioka. Dimana ketika menginjak masa SMP, Futaba Yoshioka dikenal sebagai siswi yang anggun dan juga manis. Sehingga tidak heran apabila Futaba Yoshioka menjadi siswi yang diidolakan oleh teman-teman pria di sekolahnya. Bahkan teman-teman pria selalu berusaha untuk berebut perhatian dari Futaba Yoshioka.

Namun hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan teman-teman perempuan di sekolahnya. Karena nyatanya teman-teman perempuan lebih menentukan untuk menjauhi Futaba Yoshioka yang dianggapnya sebagai perempuan yang terlalu cantik. Sehingga menciptakan mereka iri dan lebih menentukan untuk membalaskan rasa iri tersebut dengan enggan untuk menjadi sahabat dari Futaba Yoshioka.

Hal tersebut menciptakan Futaba Yoshioka menyadari bahwa kecantikan dan kelembutan sifatnya nyatanya hanya menciptakan ia tidak mempunyai teman. Untuk itulah ketika memasuki masa SMU, Futaba Yoshioka memutuskan untuk mengubah sifat dan penampilannya menjadi seorang gadis tomboy. Hal tersebut dilakukan semata-mata biar cap sebagai perempuan anggun dan manis segera hilang dari dalam diri Futaba.

Sehingga nantinya di SMU, Futaba mempunyai teman. Apa yang dilakukan oleh Futaba nyatanya terbukti berhasil. Hal tersebut dibuktikan dengan Futaba yang mulai mendapat sahabat perempuan yang mau berada disampingnya. Hingga dikala ini hal itu menciptakan Futaba tidak lagi mencicipi kesepian. Walaupun hal tersebut dilakukan dengan Futaba yang harus mengorbankan jati dirinya yang sebenarnya.

Hingga suatu kali secara tidak sengaja, Futaba menabrak seorang siswa pria yang ternyata ia kenal berjulukan Kou Tanaka. Nyatanya Futaba dan Kou Tanaka saling mengenal satu sama lain. Hal tersebut tidak lepas alasannya ialah mereka berdua pernah menjalin hubungan di masa lalu. Namun segalanya berubah ketika Kou Tanaka menghilang tanpa alasan yang jelas. Apalagi kali ini Kou Tanaka mempunyai sifat yang sangat jauh berbeda dengan Futaba yang dulu. Hal tersebut menciptakan Futaba ingin tau dengan apa yang gotong royong terjadi dengan Kou Tanaka.



DOWNLOAD : Blue Spring Ride (2014)



0 Response to "[Free] Gratis Download Film Blue Spring Ride (2014)"

Post a Comment