[Free] Gratis Download Film Bahwa Cinta Itu Ada (2010)



BAHWA CINTA ITU ADA mengisahkan perihal enam orang yang dipertemukan untuk menjadi sahabat yang erat. Mereka ialah Slamet (Ariyo Wahab), Fuad (Alex Abbad), Gungun (Dennis Adhiswara), Poltak (Restu Sinaga), Benny (Rizky Hanggono), dan Ria (Eva Asmarani). Sebenarnya awal pertemuan mereka ialah alasannya ialah mereka semua kuliah di satu universitas yang sama. Di daerah kuliah tersebut, mereka saling mengenal satu pribadi satu sama lain. Hingga mereka dapat menjadi sahabat yang dekat.

Slamet populer dengan sifatnya pendiam namun baik hati kepada seluruh teman-temannya. Ria yang dari Padang ialah seorang perempuan yang manis sekaligus pintar, kombinasi tepat untuk membuatnya menjadi pujaan diantara semua teman-temannya. Lalu ada Benny yang merupakan orisinil Jakarta dengan sifat percaya dirinya yang terkadang terlalu berlebihan. Kemudian ada Gungun yang lugu serta kocak alasannya ialah berasal dari Sunda. Fuad yang tidak dapat lepas dari sifatnya yang terburu-buru dan menggebu-gebu dan terakhir ada Poltak yang berasal dari Pematang Siantar yang mempunya sifat santai dan tidak pernah tergesa-gesa.

Namun sifat-sifat yang berbeda tersebutlah yang menciptakan persahabatan mereka menjadi unik sekaligus semakin erat. Selain menjadi sahabat ternyata secara diam-diam, semua laki-laki yang berada dalam bulat persahabatan tersebut menyukai Ria. Ria yang manis dan cerdik pribadi menjadi pujaan hati dari semuanya. Dengan aneka macam cara yang terkadang unik bahkan aneh, semua laki-laki itu mencoba menarik perhatian dari Ria. Mereka mempunyai tujuan yang sama yaitu biar dapat merebut hati dari Ria.

Meski tidak pernah mengatakannya bergotong-royong Ria tahu bila semua sahabat laki-laki yang ia miliki mempunyai hati terhadapnya dan mencoba aneka macam cara untuk dapat mendapat perhatian darinya. Namun Ria tidak ingin kehilangan sahabatnya tersebut dengan menentukan salah satu dari mereka. Sehingga Ria hanya dapat menggantung semua perasaan milik sahabatnya tersebut. Hingga kemudian masa kuliah memisahkan mereka semua. Beberapa tahun kemudian, atas inisiatif Slamet mereka semua kembali dipertemukan. Masalah hati yang dulu belum selesai pun harus menemukan jalan keluarnya dalam moment tersebut.



DOWNLOAD : Bahwa Cinta Itu Ada (2010)

0 Response to "[Free] Gratis Download Film Bahwa Cinta Itu Ada (2010)"

Post a Comment