[Free] Gratis Download Film Back To 1942 (2012)



Back to 1942 bercerita wacana Kondisi selama Perang Jepang-Second Sino pada tahun 1942. Master Fan yaitu seorang tuan tanah yang kaya raya. Fan masih mempunyai banyak kuliner dikala desanya diserang kelaparan. Sekelompk mafia tiba untuk merampok di desa. Anak Fan meninggal alasannya yaitu ingin menghentikan mafia tersebut.

Fan pergi ke kampung halamannya dengan anak perempuannya, istrinya, dan menantunya. Mereka ditemani seorang pembantu, Shuanzu. Saat mereka pergi ke barat, mereka bertemu dengan Xialu. Mereka tetapkan untuk berpergian bersama, tapi kuliner Fan dicuri oleh tentara NRA.

Saudara Sim melaksanakan dakwah Kristen di propinsi tempat kelaparan berlangsung. Setelah bertahan dengan beberapa serangan bom dari Jepang dan melihat banyak orang tak berdosa meninggal, ia mencari dukungan pada Father Megan, tapi lalu mewaspadai keberadaan Tuhan.

Sementara itu koresponden TIME, Theodore H. White pergi Henan untuk menginvestigasi kelaparan. Dia menemukan orang-orang meninggal setiap hari bahkan ada kanibalisme, sedangkan pemerintahan nasionalis belum membantu mereka. Chiang Kai-shek bahkan mengalah untuk melindungi Henan, meninggalkan para pengungsi pada Jepang. Laporan putih lalu dipublikasikan di majalah, menjadikan pemerintahan nasionalis menciptakan sebuah kebijakan terbalik. Bagaimanapun, akibatnya suplay materi kuliner didistribusikan di propinsi tersebut, pegawai lokal dan tentara bertarung mempermasalahkan siapa yang seharusnya mendapat bab yang lebih besar.

Anggota keluarga Master Fan lalu meninggal satu per satu. Ia juga lalu memaksa anak perempuannya dijual untuk prostitusi biar mendapat makanan. Kehilangan keinginan untuk hidup, ia mencoba kembali ke tempat timur biar nantinya dapat meninggal di tempat bersahabat rumahnya. Pada dikala perjalanannya pulang, ia bertemu dengan seorang gadis kecil. Gadis tersebut gres saja kehilangan ibunya. Master Fan lalu mengadopsi gadis kecil tersebut sebagai cucunya dan mereka melanjutkan perjalanan mereka.

Film ini mendapat review yang beragam, namun menang A.I.C Best Cinematography, Golden Butterfly Award, dan Best Film of Mainland and Taiwan pada Hong Kong Film Awards 2013.




DOWNLOAD : Back to 1942 (2012)



0 Response to "[Free] Gratis Download Film Back To 1942 (2012)"

Post a Comment