[Free] Gratis Download Film Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale (2017)



Film ini akan mnceritakan kisah di tahun 2026, yang mana sebuah mesin gres yang berjulukan Augma dikembangkan untuk sanggup bersaing dengan NerveGear dan juga penggantinya, yaitu Amusphere. Ini ialah sebuah perangkat yang sanggup dikenakan oleh next-gen, Augma tak memiliki fungsi penuh untuk masuk ibarat mesin pendahulunya. Sebaliknya, Ia memakai Augmented Reality (AR) untuk mendapat seorang pemain ke dalam permainan.

Hal tersebut kondusif dan memungkinkan pengguna untuk sanggup bermain sementara dengan kondisi sadar, sehingga mesin ini langsung menghantam di pasaran. Permainan yang paling terkenal pada sistem ini ialah "Skala Ordinal" (alias: OS), yaitu sebuah ARMMORPG yang dikembangkan secara langsung untuk mesin Augma. Asuna dan juga teman-temanya telah bermain OS ini untuk sementara waktu, dan Kirito segera tetapkan untuk ikut bergabung dengan mereka. Akan tetapi, mereka menyadari bahwa Ordinal Skala tidaklah semua menyenangkan untuk permainan. 

Seperti apakah permainan tersebut? Akan kah ada musuh gres yang menghadang mereka? Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

DOWNLOAD : Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale (2017)





0 Response to "[Free] Gratis Download Film Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale (2017)"

Post a Comment