[Free] Gratis Download Film Demi Dewi (2010)



Demi Dewi menceritakan perihal Anna, yang berusaha untuk memperlihatkan yang terbaik untuk keselamatan anaknya, Dewi. Anna yaitu seorang pembawa program memasak di TV, dan suaminya yaitu Terry, seorang eksekutif rumah sakit yang terkenal. Keluarga kecil tersebut sangat bahagia, hingga suatu hari Dewi diculik.
Sang penculik, Leo, meminta tebusan sebesar Rp 429.850.050 kepada Anna. Leo yang mengetahui bahwa Dewi mempunyai asma yang sangat parah, sempat ingin mengabulkan cita-cita Anna untuk menemui Dewi. Tetapi, Anna yang ingin membawa pulang Dewi dengan selamat ternyata sudah melaksanakan hal yang tidak terduga, dan bisa menemukan Leo dan lokasi persembunyiannya, yang tentu saja juga merupakan lokasi Dewi.

Ternyata, takdir belum berpihak pada Anna. Leo yang menyadari datangnya Anna dan Terry menentukan untuk pergi dari daerah tersebut dengan membawa Dewi. Mulai dari itu, Anna bertekad untuk bersungguh-sungguh menyelamatkan Dewi dan mengerahkan semua yang ia sanggup lakukan. Dewi dan Terry dibantu oleh Alex, polisi yang menangani kasus tersebut yang juga mengetahui masa kemudian Anna yang gelap. Di simpulan cerita, dikemukakan hasil dari perjuangan Anna dalam misi evakuasi Dewi, dan juga alasan mengapa Leo mendendam pada keluarga Anna dan Terry.




DOWNLOAD : Demi Dewi (2010)


0 Response to "[Free] Gratis Download Film Demi Dewi (2010)"

Post a Comment